Thursday, February 16, 2012

lebih baik diam :)

semua pada pengen gue move on
semua pada pengen gue bangkit
semua pada pengen gue gak usah berharap lg

okee gue bakal move on
okee gue bakal bangkit
okee gue bakal gak berharaap lagi sama elo

TAPI ...
gak sekarang kawan
gak sekarang :'(

gue masih sayang banget sama dia
gue gak tau kenapa gue sampek kayak gini ke dia
padahal udah jelas jelas dia jahat sam gue
dia udah gak peduliin gue
sekarang dia cuman anggep gue temen kagak lebih
tapi gak tau kenapa gue masih sayang sama dia
gak tauuuu kawaaaan :'(
gue sayang sama dia
gue sayaaaang 
dia yang bikin gue kayak gini
banyak yg bilang 
"elo ngapain masih harepin dia? dia jahat sama elo. udahlah cari yang lain"
banyak yang bilang kayak gitu ke gue
iyee gue tau gue tau
tapi pada gak ngerti gimana perasaan gue saat udah di  buat melayaaaaang trus di jatuhin gitu aja
sakit meeen sakiiiiiit
gue sakiiit sewaktu dia bilang "kita putus aja yaa, aku gak mau sakitin km, aku gak milih siapa2 kok, aku pengen kosong dulu"
anjiiiing sumpaah sakit meen
sakiiiit

sekarang udah agak mendingan
yaa mungkin faktor waktu yaa
kan udah hampir 2bulan gue gak sama dia
tapi masih mbekas di sini
di sini
di hatiiiiiiiiiiiii
gue emang jalan sama dia 50hari
tapi serasa lamaa bgt sama dia


gue berharap balik sama dia?
oh NO!
gue gak berharap balik sama dia
gue cuman berharap KITA SAHABATAN TAPI LO SAYANG SAMA GUE,DARIPADA KITA PACARAN TAPI LO BUAT GUE PELARIAN LO DOANG
udah itu aja mau gue
sumpaah sampek sekarang sakit itu masih kerasa 
dan bingung nya gue
kenapa gue masih sayang sama elo? :O

gue mohooon lo sayangin gue
gue mohon lo biasa aja sama gue
gue pengen kita kayak dulu sebelum kita jalanin suatu hubungan itu
tanpa ada rasa kaku, canggung, takut nyakitin gue lagi lah ato apalah
smakin lo kayak gitu ke gue
smakin lo biasa ke gue
smakin pula hati gue ke elo itu pudar
plissss bantu gue buat biasa ke elo
gue juga gak pengen nyakitin hati gue sendiri
gue juga gak pengen berharap terlalu lebih ke elo
gue gak mau berharap lebiiiih! :'(
PELIIIIIS BANTU GUEEEE

No comments:

Post a Comment