Friday, February 17, 2012

STOP :)

jujuuuuuuuuuur
sakit kalo kayak gini terus
sakit itu masih kerasa sampek sekarang
entah kenapa kayak gini trus guenya
kenapa juga gue masih nungguin elo?
kenapaa?
elo yang udah bikin gue kayak gini
okee gue udah ikutin hidup lo
demi elo gue kayak gini
meskipun dari awal gue udah punya niatan kayak gitu
tapi gue slalu urungin niat gue buat bertahan di jalan yang bener
tapi setelah kita deket
gue mulai ngerasa enak sama elo
gue jadi pengen ikutin jalan lo
gue ikutiiiiiin ngerti?

kita jalaaaan sebulaaan lebiih
kita seneng seneng tanpa ada beban apapun meskipun kita sering tengkar
and finally PUTUS
HAHAHAHAHA|
sakit meen sakiit
mungkin elo gak bisa ngerasain apa yang gue rasain
apa emang elo gak punya hati?
apa emang hobbi lo kayak gini?
aah tuhaan
gue salah apa cobak sampek lo kayak gitu ke gue?
gue ngerebut elo dari mbak itu ta?
egak kan?
trus kenapa elo bikin gue pelarian?
ohh meeennn sakkit sumpaaaah :'(

sampek akhirnya
gue capek buat nungguin elo
gue capek berharap banget sama elo
gue capek bak
sumpah gue capek :'(
sekarang ini gue cuman bisa ikutin alur yang ada
gue masih nungguin elo?
iya gue masih nungguin elo
gue masih sayang sama elo?
iyaa gue masih sayang sama elo
gue pengen balik sama elo?
kagak! gue gak pengen balik sama elo
gue gak pengen lo jadiin pelarian yang kedua kalinya
gak mau
gak mau sakit hati lagi gara gara elo
cukup sekali aja yaa :)


and then
sekarang waktunya gue sadar
waktunya gue terbiasa tanpa elo
peliiiisss bantu gue terbiasa tanpa elo yaa :)
makasih buat 50 hari kemaren 
gue seneng sama elo
bahagiaaaaa banget :)
makasih :)

*sekian*

No comments:

Post a Comment