Sunday, February 19, 2012

menangis bahagia

cuman bisa tersenyum
cuman bisa tersenyum
tersenyum
dan tersenyum

kalo di tanya soal perasaan ku saat ini gimana?
hahahah
sakit?
kecewa?
sedih?
luka?
marah?
galau?
buntu?
sumpek?
nangis?
makjleb?
jawabannya IYA!
semua pertanyaan itu aku jawab iya !!!

hahahahaha dia lebih milih adek ku :*
dia orang yg sampe saat ini masih aku suwayang
orang yg masih aku pikirin tiap kali
orang yg masih aku harepin
orang yg sering aku ceritain di posting2anku di blog ini
dia sekarang udah punyanya adek ku
adek yg slalu aku titipin mantan ku itu
apa aku bisa terima?

awalnya enggak
enggak bisa banget terima semuanya
tapi kalo di pikir2 lg
apa alasan ku buat gak terima ini semua?
iyaa kan?
yaudah, terima gak terima
kudu tetep terima
gimanapun keadaan nya

mungkin adek yang bisa bikin ex bahagia
mungkin adek yang bisa bikin ex tenang
mungkin adek yang bisa bikin ex nyaman
mungkin adek yang bisa bikin ex seneng
mungkin adek yang bisa bikin ex segala galanya
aku? hahaha gak ada apa apa nya di banding adek

okee aku mulai terima
okee aku mulai ikhlas
okee aku mulai rela
eeh bukan mulai ding
lebih tepatnya , BELAJAR :)

semua cuman butuh WAKTU sama PROSES ko :)
dan itu semua gak gampang
sumpah gak gampang 
tapi ya yaapa lagi cobaaak?

adek seneng
ex seneng
akupun juga seneng 
itu udah cukup bagiku :)

semua kan indah pada waktunya
hembook omongan ku reeek hahah
wes wes wess

gak perlu sedih
gak perlu nangis
gak perlu galau
gak perlu marah
yang perlu saat ini mendoakan adek sama ex bahagia :)
bismillah aku terima :)
bismillah aku kuat
bismillah aku bisa
jadi orang baik itu susah lho
beneran susaaah
tapi tetep
aku kudu jadi orang baik :)


LONGLAST yaa buat adekcuu Rahi sama mantancuu Bakti
LOVEYOU all :* :* :* :* :* :*

No comments:

Post a Comment